Blog Bisnis ku : perlengkapananakpalembang.blogspot.com

Sekian lama berkutat dengan dunia HR, membuat saya sedikit jenuh dengan rutinitas. Eh iseng-iseng saya coba-coba berbisnis, via facebook dulu, ternyata seru🙂

 

Saya sekarang sedang coba membangun blog. Namanya : http://www.perlengkapananakpalembang.blogspot.com

Silakan mampir ya jika teman-teman membutuhkan perlengkapan untuk anak, eh untuk ibunya juga ada loh.

 

Barang yang saya jual antara lain :

1. Baju anak murah berkualitas (untuk sekarang, baru ada dari usia 1-2 tahun)

2. Baju bayi (jumper), untuk baby usia kurang dari 1 tahun

3. Peralatan keselamatan anak, antara lain pengaman knob kompor, pengaman sudut meja, pengganjal pintu dll

4. Beragam jenis organizer, yang bisa dipakai untuk travelling, dinas kantor, atau dipakai di rumah.

Harga murah bersaing… namanya aja baru belajar bisnis, dan masih berstatus karyawan, jadi ya, actually masih dalam tahap “ISENG”🙂

 

Ini tampilan blog saya

Image

 

Jangan lupa mampir ya🙂

2 thoughts on “Blog Bisnis ku : perlengkapananakpalembang.blogspot.com

Leave a Reply

