Di persimpangan aku terhenti,
Inikah suatu keputusan yang terakhir
Hingga kadang apa yang kupikirkan menjadi tak logis,
Menjadi terhalang
Dan tembok itu pun menjawab
“Tak inginkah kau menginginkan,
Apa yang ada di balik aku?”
Memangnya apa yang ada di balikmu,
Saat kulihat yang sekarang jauh dari harapan
Ketika yang kurasakan lebih banyak membuatku gundah
Waktu yang kuhabiskan terasa berat dan melelahkan
Haruskah aku antusias menginginkan yang ada di balikmu?
Namun bila ku berganti arah,
Tentu itu membutuhkan perjuangan tersendiri,
Sebab apapun yang kupilih,
Ia pasti mengerang
Tak mudah memang
Dan aku harus serta merta menentukan
Tak ada waktu lagi.
Aku pun menggeram
Arrgghh!!!

Ghie
March 25th 2010
21.10 pm

Leave a Reply

