Dia…

Hingga aku temukan serenade yang indah,

tapi ia masih juga tak ikut mendengarkannya,

Mungkin ia tak hirau,

atau barangkali aku yang salah berpikir,

Namun kusangka aliran nada itu indah,

ia tak mungkin berbohong mengenai kebeningan,

Masih juga kami berkelit di sudut ruangan,

aku bersemedi, menggelegak mencari kenikmatan sendiri,

Namun ia tak jua tampak,

ia menertawakan yang kusedihkan,

dan aku memunguti kebahagiaannya untuk dikumpulkan,

betapa pahit sebuah hubungan,

Arif mungkin perlu kuurai maknanya,

Karena ku berhenti menyapa angin,

Telanjurkah aku terdiam,

hingga aku tidak mengerti arti kata “pengecut” dan “menentang arus”

gundah juga aku,

Mungkin ia sudah lari,

tapi aku tak peduli.

[hujan kali ini membuat lubang-lubang besar di tanah yang basah]

ia tak sanggup berkata-kata kali ini,

mengenai gundahku yang telanjur mengeras.

-tentang kekecewaan dan perih-

6 thoughts on “Dia…

  1. mbak ko kamu cakep bgt si.ni gw heris di jogja.beneran kamu cakep tp sayang bukan tipeku

Leave a Reply

