Jumlah Pengunjung di WordPress tiba-tiba berkurang?

Hari ini seperti biasa saya mengecek blog saya di wordpress ini… Alangkah terkejutnya saya ketika mendapat jumlah pengunjung blog saya menjadi hanya 971 guest. Padahal kemarin jumlah guest blog saya sudah hampir mencapai 1.700.  Ketika saya lihat, ada spam comment, akhirnya saya delete spam itu. Tapi jumlah pengunjung tetap saja segitu, ga kembali ke semula. (Apakah ini karena spam?)

Ada apa? Memang sih, orang bilang ” sudahlah, cuma blog aja dipermasalahkan”. Tapi yaa namanya blog sendiri, ada kepuasan tersendiri ketika melihat jumlah pengunjung meningkat. Tapi yasudlah, mudah-mudahan ini hanya terjadi 1x ini saja. Tapi kira-kira saya harus tanya atau komplain ke mana ya?… *bingung*

2 thoughts on “Jumlah Pengunjung di WordPress tiba-tiba berkurang?

  1. akhirnya….. blog stat saya normal lagi…. ketika saya lihat 1,656 rasanya seperti angka yang menyejukkan hehehee…

  2. Mbak, ni q pgn tnya sma mbak. Klo tes wawancara akir pusri yg thn lalu tu ada brpa org yg mewawancarai?
    trs apa aja (mis: user, HRD dsb)?
    mksi sblmnya…….

Leave a Reply

