Cara mengetahui orang yang mengkopi tulisan Anda di blog

Anda mungkin penasaran…. setelah menulis postingan panjang lebar, dengan mengeluarkan banyak pemikiran, for the sake of sharing experience, knowledge, etc…. ternyata ada aja orang yang enak-enakan mengambil tulisan Anda untuk diupload ke blognya dia (tapi ga masalah sih kalo orang tersebut menuliskan sumbernya).

Nah, untuk mengecek siapa yang mengkopi blog anda, anda bisa cek di :

http://www.copyscape.com

ini sih cuma top 10 aja, tapi untuk melihat lebih banyak, ada harga premiumnya ๐Ÿ™‚ tapi ya lumayanlah, kalau sekedar ingin tahu..

PS : saya dapat info ini dari : http://trik-tips.blogspot.com

Thanks dan salam kenal untuk pemilik blognya ๐Ÿ™‚

Advertisements

5 thoughts on “Cara mengetahui orang yang mengkopi tulisan Anda di blog

  1. hoohohohooo…terima kasih mas… btw, aku ada blog baru, khusus cinta-cintaan ๐Ÿ˜€ tapi ntar aja deh, lagi dibener2in, blm di launch ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s