*GA JELAS -grumbling*

Wufff……after 5 days in home, bolak-balik kamar-dapur-depan tipi (alias : tidur-makan-nonton hehehehe), today, I’m back to the office…hemm…seems like it’s so quiet here, my bossess are not coming (yet), kemungkinan besar sih pada ngambil cuti 2 hari ini, Selasa-Rabu (30-31 Desember 08), karena tgl 1 libur dan tgl 2 cuti bersama (hurraaaaaaayyyyy!!!!!)

So,, kemarin tanggal 29 Desember adalah Tahun Baru umat muslim di seluruh dunia, 1 Hijriah 1430 H, wuff…..tidak ada kata yang lebih baik selain berdoa, semoga tahun ini akan terus menerus lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya…..

Waaa kangen nge-blog tapi ga tau harus nulis apa, otaknya masih mampet setelah beberapa hari ga di-charge… tar deh mo semedi dulu baru nge-blog lagi heheheeee

One thought on “*GA JELAS -grumbling*

  1. -to ghie-

    Menyambung (ceile..) pembicaraan kemarin, untuk skr aku sedang berubah haluan. Tertarik dengan novel (memang dari dulu aku suka sastra), tetapi blm punya cukup uang untuk beli banyak buku (haha..). So, aku punya satu buku HR, tentang penyusunan SOP. Dan sepertinya “harus” kubaca setelah sekian lama tersimpan di rak buku (masih terbungkus rapi).
    Btw, sdh bergabung dengan milis HRD kan? Mungkin bisa ditanyakan lebih lanjut di milis ini. Aku yakin “para praktisi” HR ini akan dengan senang hati membantu.
    Btw lagi, aku sedang tidak banyak kerjaan di kantor, so i’m available at any time..
    Wish you luck..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s