Finally HAMILTON is the winner!!

Hikhik gw ga nonton balapan F1 terakhir semalem!

Secara siarannya malam-malam, while today is monday,,, so…yah….

 

Anyway, adek gw nonton sih, dan gw juga ngeliat higlightnya di Lensa Olahraga-nya AnTV tadi pagi. Weiss…HAMILTON juara men…! Dahsyat banget. Gw liat racingnya full of ironies, pakai acara hujan-hujanan pula. Si Massa dan Ferrari team dah heboh seneng… eh,, pas ngeliat si Hamilton nyalip Glock, dan ada di posisi 5, glek! Heheeeee… Hidup Mc Laren!!

Finally, setelah melalui perjuangan, gw aja yang hampir ga pernah absen nonton F1 musim ini, deg-degan abis. Soalnya sometimes di Hamilton itu doing something stupid (baik sengaja maupun ga sengaja).  Untungnya doi pembalap handal.

 

Anyway, actually gw ngejagoin Alonso dari dulu.

Gw cukup seneng liat progressnya akhir musim ini (walopun telat Lon, plis deh, kemana aja lo….).

Semoga musim depan dia lebih oke lagi deh…

Leave a Reply

