Padi – Harmony

Aku mengenal dikau
Tak cukup lama…separuh usia ku
Namun begitu banyak..pelajaran
Yang aku terima

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony…

Segala kebaikan..
Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..
Kan berujung indah

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony…

 

MISS MY FRIENDS IN SEMARANG !!!!!!!!!!

Kemana mereka semua ya? NeH biar saya absen… (tolong ya, yang saya tulis namanya,,, komen plis, pada kemane sih kalian…..)

RIRIS VERIANTI…..NUR INDAH SARI……AGNES WIDYASTUTI……..

EKAWATI MARLINA…..ANIE GAYO………SONYA SUSANTI……..DYAH WURI ASRIATI……..

ANGGIA PANGASTUTI……… 

DAVID….HENDRI….WILLIAM…….

KAK DIDHIE (MAULIDI BARKAH)……..

MAS ADHIE dkk……..

temen-temen saya psiko undip 2000…. temen tembalang…. temen KSR….temen2 IIWC….temen2 SKRIPSI……

SAPE lagi yeeee…..heheheeeee….

7 thoughts on “

  1. maap Bu br bs absen….
    kangen ya mpok ma kita2 hehe….
    sama donk..
    kpn ya bs ketemu??enaknya si ketemuan d tempat yg tlah mengukir sejarah,Jogja, kosan, warung es campur, etc.
    ato ga kita minum teh aja bareng2 d teras sore2 gitu…
    jeng agnes bakalan setuju bgt tuh, sambil dengerin petuah2 ttg kehidupan dr jeng agnes, wah asyik tuh..
    eniwei, ane bersyukur bgt bs dipertemukan dgn sesosok virgianti…a nice simple person and of course a smart girl (mpok maap ye kalo englishnya salah hihihi….)

  2. mpok ane tuh bbrp hr yg lalu udah nulis comment d postingan ini tp kok ngga nongol ya. knp ya mpok…

    tp moga2 kali ini bs nongol.
    bicara soal kangen, ane jg kangen mpok, pingin ngumpul bareng, minum teh bareng d teras sore-sore sambil ndengerin petuah2 ato puisi2 dari jeng agnes…

    btw…blogmu bagus mpok

  3. Heheheee…. alie kan ada tuh,,, “temen-temen KSR”.. wes, nanti kalo ada postingan lagi tak sebut namamu, trus aku bold, stabilo, cetak miring, fontnya 24 heheheeee…

    Mpok Riris, commentmu kmrn belom sempet tak approve, biasa mpok, sibuk…sibuk…. hahahaha… jijai banget ye, sok sibuk.. Iya ya mpok, aku pengen lah sekali-sekali kita bertiga nongkrong bareng di Gombel sambil ngeliatin pemandangan yang indah di bawah sana (hah, dibawah mana maksud lo??) hehehee… thanks ya mpok dah mampir ke blog ku. Emang blog ku keren kok, yaahhh kurang lebih menggambarkan orangnya lah hehehee….

  4. hmm..
    aku gak di absen..
    dilupakan..
    setelah sekian lama kebersamaan kita di gg. musholla almukarrabin..
    hmm..

  5. Aku takkan melupakan saat-saat kita bersama di gang sempit itu…berjuang di jakarta mencari sesuap nasi dan seorang perjaka…hahahahaha…..
    Kapan maen ke palembang?

  6. aloo jeng, mana empek2 nya? kapan nyampe ksini.
    msih ingat mata sipit toh?
    kyknya g bisa ktmu lg ya. eh tahu kbr agnes ndak?

Leave a Reply

